Fakta Baru Pernikahan Kiwil dan Eva Bellisima, Nikah Siri hingga Bantah Settinggan

Kompas.com - 02/12/2020, 10:18 WIB
Foto pernikahan Kiwil dengan Eva Bellisima yang tersebar di media sosial YouTube beepdoFoto pernikahan Kiwil dengan Eva Bellisima yang tersebar di media sosial
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar pernikahan Kiwil yang ketiga kalinya menjadi sorotan. Sosok istri Kiwil terungkap bernama Eva Bellisima.

Eva Bellisima adalah pedangdut sekaligus pengusaha asal Kalimantan.

Sebelumnya, Kiwil pernah menikah dengan Rochimah pada 1998 silam. Lalu Kiwil melakukan poligami dengan Meggy Wulandari pada tahun 2003.

Usai bercerai dari Meggy pada September lalu, tahun 2020 ini Kiwil kembali melakukan poligami dengan Eva. 

Baca juga: Profil Eva Bellissima, Istri Ketiga Kiwil yang Merupakan Pengusaha Kelapa Sawit

Berikut Kompas.com rangkum fakta pernikahan Kiwil dengan Eva.

Awal bertemu di lokasi syuting

Manager pribadi Eva Bellisima mengatakan, Eva dan Kiwil awal bertemu di lokasi syuting yang sama.

Seiring berjalannya waktu, keduanya bertemu secara intens di lokasi syuting yang sama hingga akhirnya hubungan mereka diketahui sangat dekat.

Namun, ia tak menyangka hubungan Eva dan Kiwil akan berujung ke jenjang pernikahan.

"Mereka awalnya ketemu di lokasi syuting. Namanya saya sering sama Eva kan, saya tahu mereka ada hubungan, tapi saya tidak tahu tiba-tiba dia akan menikah. Artinya, saya tidak tahu mereka berdua serius menjalani hubungan," ucap Dewa di akun YouTube seperti yang dikutip kompas.com, Selasa (1/12/2020). 

Baca juga: Manager Bantah Pernikahan Kiwil dan Eva Bellisima Settingan

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X