[POPULER HYPE] Penyesalan Kalina | Impian Soimah | Najwa Shihab Nonton Drakor

Kompas.com - 02/12/2020, 07:33 WIB
Kalina Ocktaranny yang sedang menjawab soal Tata Janeeta. (Bidikan layar YouTube STARPRO Indonesia). KOMPAS.com/Revi C RantungKalina Ocktaranny yang sedang menjawab soal Tata Janeeta. (Bidikan layar YouTube STARPRO Indonesia).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Berikut ini berita-berita populer kanal HYPE Kompas.com sepanjang Selasa (1/12/2020).

1. Kalina Ocktaranny menyesal

Kalina Ocktaranny langsung menanggapi surat terbuka putranya, Azka Corbuzier, di Instagram tentang hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

Kalina menjawab curahan hati Azka di kolom komentar.

Kini dia menyesali tindakannya tersebut.

"Aku juga menyesalkan kenapa aku juga membalas postingan itu," ucap Kalina dengan mata berkaca-kaca di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Selengkapnya baca di sini.

2. Impian Soimah setelah pensiun

Penyanyi Soimah sebenarnya berencana pensiun saat berusia 40 tahun, yakni pada 2020 dengan harapan bisa berkumpul dengan anak-anak.

Namun rencana itu batal terwujud karena dia masih harus bekerja demi orang-orang di sekitarnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Soimah menuturkan dia ingin kembali menjadi ibu rumah tangga dan menemani anak-anaknya jika pensiun kelak.

Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X