Nikita Mirzani Heran Sajad Ukra Ingin Ambil Hak Asuh Anak

Kompas.com - 02/12/2020, 06:52 WIB
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menghadapi mantan suaminya, Sajad Ukra, artis peran Nikita Mirzani tidak habis pikir jika Sajad ingin mengambil hak asuh anaknya, Azka Raqilla Ukra.

Sejak resmi bercerai pada Februari 2015, hubungan Nikita dengan mantan suami keduanya itu masih saja sering terlibat perseteruan. Terakhir berkasus di pengadilan keduanya berebut hak asuh anak.

Baca juga: Namanya Pernah Terseret Kasus Prostitusi Online, Nikita Mirzani: Aku Terlalu Mudah Percaya Sama Orang

Bagi Nikita, pernyataan Sajad yang menyebut ia menghalang-halangi pertemuan dengan Azka merupakan hal yang aneh.

Apalagi mengingat sejak hamil hingga melahirkan, Sajad tak menganggap anak yang ada dalam kandungannya sebagai anak Sajad.

"Malah sekarang maunya diambil aja. Makanya Niki bingung, kadang-kadang ini orang kenapa," ujar Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Kak Seto- Sahabat Anak, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Selalu Didoakan Ayahnya soal Jodoh, Nikita Mirzani: Belum Kali Ya

Meskipun hubungannya dengan Sajad tidak harmonis, tapi dengan anak mereka, Nikita tidak pernah mengajarkan Azka untuk membenci Sajad.

Nikita juga tidak akan melarang kalau suatu saat anaknya itu dewasa dan ingin bertemu dengan ayah kandungnya, tapi untuk saat ini, hak asuh anak ada 100 persen di tangan Niki.

"Diizinin (ketemu) kalau anaknya mau, kalau anaknya enggak mau kan enggak bisa dipaksa," jelas bintang film Comic 8 itu.

Baca juga: Pernah Saling Puji, Ini Kata Nikita Mirzani soal Gofar Hilman

"Niki dari dulu tidak pernah menganjurkan anak-anak Niki untuk ngebenci siapa ayahnya," lanjutnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X