Pesan Ahmad Dhani untuk Al El Dul, soal Musik hingga Perempuan

Kompas.com - 30/11/2020, 10:29 WIB
Penyanyi Dul Jaelani bersama Ahmad Dhani, di konser virtual live, Segitiga Sang Pemuja, Minggu (29/11/2020). YouTube Rans EntertainmentPenyanyi Dul Jaelani bersama Ahmad Dhani, di konser virtual live, Segitiga Sang Pemuja, Minggu (29/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hal menarik terjadi di atas panggung konser virtual Segitiga Sang Pemuja yang menempatkan Dul Jaelani sebagai penyanyi utama dan juga ada penampilan ayahnya, Ahmad Dhani yang ikut memeriahkan.

Bukan hanya soal penampilan pada Minggu (29/11/2020) malam itu, terselip pula pesan Ahmad Dhani untuk Dul beserta dua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.

Ahmad Dhani: Dia bisa tanya ke bundanya

Berawal dari Raffi Ahmad yang memandu acara itu menanyakan Ahmad Dhani perihal pesan yang ingin diberikan ke Dul Jaelani.

Ahmad Dhani lalu menyebut Dul bisa bertanya ke bundanya.

Baca juga: Saat Maia Estianty Nasihati Dul Jaelani soal Nikah Muda dan Tolak Nyanyi Bareng Ahmad Dhani

"Pokoknya, dia kan, bisa tanya kepada bundanya ya, bagaimana ayahnya dulu," ucap Ahmad Dhani, Minggu.

Karena Raffi kaget, Ahmad Dhani langsung menambahkan maksudnya, yakni bertanya soal musik.

"Jadi ayahnya tuh serius. Hidupnya hanya rekaman, konser, dengerin musik, rekaman, konser. Sudah, enggak ada yang lain," kata Ahmad Dhani.

Bunda yang dimaksud ialah Maia Estianty, yang pernah berumah tangga dengan Ahmad Dhani sebelum bercerai pada 2008. 

Baca juga: Ahmad Dhani ke Al, El, Dul: Soal Perempuan Tanya ke Ayahlah, kalau Enggak, Rugi

Soal perempuan

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X