Saat Maia Estianty Nasihati Dul Jaelani soal Nikah Muda dan Tolak Nyanyi Bareng Ahmad Dhani

Kompas.com - 30/11/2020, 07:39 WIB
Penyanyi Dul Jaelani bersama Ahmad Dhani, di konser virtual live, Segitiga Sang Pemuja, Minggu (29/11/2020). YouTube Rans EntertainmentPenyanyi Dul Jaelani bersama Ahmad Dhani, di konser virtual live, Segitiga Sang Pemuja, Minggu (29/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Dul Jaelani menggelar konser virtual bertajuk Segitiga Sang Pemuja pada Minggu (29/11/2020) 


Konser yang disiarkan langsung dalam kanal YouTube Rans Entertainment itu dihadiri oleh kedua orangtua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yang kini telah bercerai. 

Selain itu juga dimerikahkan dengan deretan penyanyi seperti Fadly & Yoyo Padi, Rian D'Masiv, Anneth, Astrid, Andra Ramadhan, Rio Ricardo, Stephan Santoso, dan Ade Govinda.

Baca juga: Maia Estianty Kaget Ahmad Dhani Juga Isi Konser Dul Jaelani

Kendati demikian, di balik konser ini ada nasihat dan kejadian lucu antara Maia Estianty dan Dul Jaelani. Berikut rangkuman Kompas.com.

Nasihat nikah muda

Maia Estianty sangat bangga dengan Dul Jaelani. Sebab, diusianya yang ke-20 tahun sudah bisa membuat konser sendiri.

Membandingkan dengan dirinya sendiri, Maia Estianty mengatakan diusianya dulu yang masih 21 tahun, ia susah menikah dan memiliki anak.

Baca juga: Diminta Beri Pesan untuk Dul Jaelani, Ahmad Dhani: Dia Bisa Tanya Bundanya

Lantas, Dul Jaelani malah mengatakan diusianya yang ke-21 tahun nanti ia bakal menikah dan memiliki anak dengan pujaan hatinya.

Mendengar hal tersebut, sontak Maia Estianty memberikan pesan soal pernikahan pada usia muda.

"Enggak apa-apa sih umur segitu nikah, yang penting kamu sudah cukup di bidang finansial, karena kamu bawa istri, kamu harus tanggung jawab sama istri," tutur Maia Estianty. 

Baca juga: Dul Jaelani Singgung soal Nikah Muda, Begini Reaksi Maia Estianty

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X