Ceritakan Lika-liku Kehidupan, Kelompok Penerbang Roket Rilis Singel Bertajuk Roda Gila

Kompas.com - 29/11/2020, 15:09 WIB
Grup band Kelompok Penerbang Roket saat tampil di panggung Platinum Stage Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (9/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup band Kelompok Penerbang Roket saat tampil di panggung Platinum Stage Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (9/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Trio rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket meluncurkan singel terbaru mereka yang bertajuk " Roda Gila", Jumat (27/11/2020).

Secara umum, singel ini bercerita tentang kehidupan yang berjalan seperti roda berputar, kadang di atas dan kadang di bawah.

Singel ini menyerap pengaruh dari lagu rock era 70-an dan kemudian disuntikkan rasa rock 80-an.

“Tapi ini rodanya gila, bukan seperti roda biasa. Kenapa rodanya gila? Karena ini lagunya Kelompok Penerbang Roket,” ucap Rey dikutip Kompas.com lewat siaran pers, Minggu (29/11/2020). 

Baca juga: Tampil Lebih Awal, Kelompok Penerbang Roket Tertantang Bikin Penonton Happy

Video musik Roda Gila dapat dinikmati di kanal YouTube Berita Angkasa.

Video musik yang disutradarai Aditya Muhara tersebut bercerita tentang ketiga personel Kelompok Penerbang Roket yang dikejar-kejar pihak berwajib karena sering menciptakan kericuhan di Jakarta.

Video musik tersebut menggandeng kawan-kawan sebagai cameo, yakni Iga Massardi, Kallula, Bam Mastro dari Elephant Kind, hingga fotografer Rendha Rais. 

Baca juga: Kolaborasi Menggelegar Kelompok Penerbang Roket dan Once Mekel

Lagu milik band yang diperkuat oleh Viki Vikranta (drum), Rey Marshall (gitar), dan John Paul Patton (bass) ini dapat dinikmati di berbagai layanan musik streaming.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X