Mengeluh Kepada Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan: Jadi Artis Tuh Ternyata Capek Banget

Kompas.com - 29/11/2020, 14:49 WIB
Raffi Ahmad mengajak Dimas Ramadhan berlibur ke Sumba Instagram @raffinagita1717Raffi Ahmad mengajak Dimas Ramadhan berlibur ke Sumba

JAKARTA, KOMPAS.com – Nama Dimas Ramadhan kian melejit dari hari ke hari.

Setelah diajak presenter Raffi Ahmad ke rumahnya, tukang bakso viral ini kerap mengisi layar kaca dan kebanjiran pekerjaan.

Semua kesibukan barunya tersebut ternyata membuatnya merasa lelah. Dimas pun mengeluhkannya kepada Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment.

“Jadi artis tuh ternyata capek banget ya, Aa,” ungkap Dimas dikutip Kompas.com, Minggu (29/11/2020). 

Baca juga: Gara-gara Mobil Bumblebee, Rafathar Kesal, Nagita Salahkan Raffi Ahmad

Mendengar hal tersebut, Raffi lalu menasihati Dimas.

“Jangan mengeluh, harus tetap semangat, Alhamdullilah ‘kan sudah punya tabungan kan sekarang. Itu pengalaman, semuanya dari bawah dulu,” kata Raffi.

“Ya, alhamdullilah, sudah banyak duitnya sekarang. Syuting juga tiap hari. Tapi enggak ngebosenin sih,” sambung Dimas.

Meski mengaku lelah, Dimas menambahkan, dia bersyukur karena orangtua masih terus mendukungnya. 

Baca juga: Liburan Auto Sultan ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mau Coba?

“Pegel banget A', harus pergi pagi, pulang malam. Ternyata jadi artis sekarang tuh enggak gampang, ya. Tapi bersyukur banget sih. Orangtua mendukung,” tambah Dimas.

Diketahui, kini, Dimas bekerja bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di beberapa program televisi dan kanal YouTube Rans Entertainment. Kehidupannya pun kini berubah sangat signifikan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X