Takut Terjangkit Virus, Aming Bersih-bersih sampai Bertengkar dengan Kakaknya

Kompas.com - 29/11/2020, 14:17 WIB
Komedian Aming Sugandhi YouTube 3Second TVKomedian Aming Sugandhi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Aming bercerita semenjak masa pandemi pada bulan Maret lalu, ia sempat lima bulan tinggal bersama salah satu kakak perempuannya di Bandung.

Aming pun sudah permisi untuk tinggal lama bersama.

"'Teh punten ya baru sekarang kita kejebak bersama selama ini'. A punten adiknyah. Paranoid, OCD sama emang beyond pisan. Iya-iya. Dan dia enggak kuat dong," tutur Aming, dikutip dari kanal YouTube 3Second TV, Minggu (29/11/2020).

Rupanya, saking takut terjangkit virus, Aming sehingga membersihkan apapun yang ada di dekatnya. 

Baca juga: Obrolan Cinta Laura, Deddy Corbuzier dan Aming, Bahas soal Diet sampai Standar Kecantikan

Tindakannya ini justru meresahkan sang kakak hingga membuat mereka mengalami perdebatan.

"Tiap ada apa aku semprot-semprot. Terus di rumah aja, kena apa, semprot. Sampai akhirnya disinfektannya disembunyiin, karbol sereh buat ngepel disembunyiin juga. Akhirnya berantem ada drama-drama usir-usiran. Yah sudahalah aku yang mengalah," kata Aming.

Aming akhirnya memilih tinggal di sebuah vila di Puncak, Jawa Barat.

Selama di sana pun ia tak berani pergi ke mana-mana hingga akhirnya pindah ke rumah kakaknya yang lain di BSD. 

Baca juga: Tanggapan Aming terhadap Orang yang Beli Barang Branded untuk Gaya

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini mengatakan sebenarnya ia hendak pindah ke apartemennya di Kalibata City, Jakarta Selatan.

"Tapi kan baru ada yang terbunuh di (tower) Eboni kan ya. Takut dong. Akhirnya ditempatin selama 5 bulan sama temanku. Dia tinggal di sana. Masih ada barang-barang. Enggak tahunya keluyuran enggak behave, tiba-tiba kena ( Covid-19) dong. Positif," tutur Aming.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X