Geram pada Orang yang Tak Percaya Covid-19, Melaney Ricardo: Gue Udah Lewatin, Duit Gue Keluar

Kompas.com - 27/11/2020, 18:08 WIB
Melaney Ricardo (tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOMelaney Ricardo (tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo benar-benar geram pada orang-orang yang tidak percaya bahwa Covid-19 benar-benar ada.

Sebagai informasi, Melaney sempat merasakan terbaring di rumah sakit karena terinfeksi virus corona.

"Kenapa gue cerewet? Karena gue benar-benar merasakan satu setengah bulan, lama banget, dan benar-benar badan gue itu luar biasa pada saat itu," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selata , Jumat (21/11/2020).

Baca juga: Cerita Melaney Ricardo Hanya Bisa Pandangi Kedua Anaknya dari Jauh

"Jadi kadang-kadang gue gedek kalau orang kayak cuek, enggak percaya. Aduh, gue udah ngelewatin, duit gue keluar, waktu gue sama anak-anak enggak bisa sekali, badan sakit," ucap Melaney melanjutkan. 

Oleh sebab itu, pemilik nama lahir Agnes Melanie Siahaan itu benar-benar mengingatkan  masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

"Jadi jangan malas pakai masker, bersih tangan. Jujur, gue ribet banget sekarang ini, mau ketemu orang parno, takut, cuma ya pandemi gimana," ujar Melaney Ricardo.

Baca juga: Melaney Ricardo Sebut 2020 Jadi Tahun Terberat, Kenapa?

Berbekal pengalaman itu, perempuan kelahiran Februari 1981 itu menjadi lebih protektif terhadap kedua anaknya.

"Ini aja aku pengin ajak anak-anak ke hotel, takut, pengin ajak ke mal, keluar, karena kan mereka di rumah terus, takut juga. Maksudnya khawatirlah, jangan sampai mereka kena Covid-19," ucap Melaney Ricardo.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X