Kompas.com - 27/11/2020, 17:46 WIB
Film musikal Buku Harianku yang dibintangi Kila Putri Alam dan Widuri Sasono, Slamet Rahardjo, Widi Mulia, dan Dwi Sasono. Disney+ HotstarFilm musikal Buku Harianku yang dibintangi Kila Putri Alam dan Widuri Sasono, Slamet Rahardjo, Widi Mulia, dan Dwi Sasono.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menghabiskan waktu akhir pekan di rumah saja tidak kalah seru dengan menonton berbagai tayangan menarik di rumah saja.

Salah satunya dengan menonton film Buku Harianku yang akan disajikan Disney+ Hotstar.

Buku Harianku merupakan film musikal yang tentunya dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Film ini bercerita tentang Kila (Kila Putri Alam), anak yang selalu mencurahkan isi hatinya di buku harian.

Kila selalu menuliskan semua isi hatinya dan semua kejadian yang ia alami. Ia dibesarkan oleh seorang single parent, yaitu Riska (Widi Mulia).

Suatu hari, Kila dan keluarganya berencana untuk pergi liburan, namun sayangnya rencana itu gagal.

Kila kemudian dititipkan ke kakeknya, Prapto (Slamet Rahardjo), yang tinggal di Sukabumi.

Ternyata Kakek Prapto tidak begitu suka pada anak kecil. Dia menganggap anak kecil mengganggu dan merepotkan. Namun seiring berjalannya waktu keduanya semakin dekat.

Di saat yang bersamaan, Kila juga bertemu lagi dengan sahabatnya, Rintik, seorang penyandang disabilitas yang pemalu namun memiliki keberanian yang tinggi.

Buku Harianku tayang secara ekslusif di Disney+ Hotstar mulai hari ini, 27 November 2020.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X