Nassar: Lesti Kejora Aset Negara, Aset Musik Dangdut Indonesia

Kompas.com - 27/11/2020, 17:41 WIB
Nassar saat ditemui di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan,  Kamis (13/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITANassar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Nassar turut memberikan dukungan dan berdoa atas kesembuah Lesty Kejora yang kini kembali terbaring di rumah sakit.

Nassar menyebut Lesty merupakan aset musik dangdut Tanah Air.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Gejolak Asmara dari Nassar

"Jaga kesehatan, jaga makan. Pokoknya banyak yang sayang sama Dede dan Dede aset negara, aset musik dangdut, jadi harus jaga kesehatan," ucap Nassa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2020).

Pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar belum mengetahui bagaimana kondisi Lesty saat ini.

Baca juga: Nassar Dapat Berkah Selama Pandemi Covid-19, Apa Saja?

Hanya saja, Nassar berharap Lesty sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan bisa bertemu dalam salah satu acara pada pekan ini.

"Aku belum tahu Dede karena insya Allah kalau dia sehat, kalau Sabtu di acara bareng, ya kalau ketemu nanti kan aku lihat situasinya dia bagaimana ya," ucap Nassar.

Baca juga: Siap Menikah, Nassar Bakal Undang Muzdalifah

Terlepas dari kesembuah Lesty, pria kelahiran Januari 1988 itu selalu bertitip pesan kepada Lesty saat bertemu.

Hanya satu yang disampaikan Nassar. Bukan soal dangdut, melainkan tetap menjaga kondisi kesehatan sehari-hari.

Baca juga: Nassar Siap Melepas Status Duda, Siapa Calonnya?

"Aku setiap ketemu cuma bilangnya, 'sehat selalu, jaga diri', itu aja. Dua itu aja sehat dan jaga diri. Karena itu untuk aku diri sendiri kalau jaga diri itu bisa sukses untuk selamanya ya," ujar Nassar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X