Pindah ke Jogja, Cella KOTAK Menikmati Udara Bersih

Kompas.com - 26/11/2020, 16:40 WIB
Gitars band KOTAK, Mario Marcella, menceritakan salah satu keresahannya sampai akhirnya memutuskan pindah dan tinggal menyendiri di tengah sawah. YouTube Official Piyu ChannelGitars band KOTAK, Mario Marcella, menceritakan salah satu keresahannya sampai akhirnya memutuskan pindah dan tinggal menyendiri di tengah sawah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris band KOTAK, Mario Marcella atau Cella, sangat menikmati udara bersih setelah kini pindah ke Yogyakarta.

Tinggal di tempat dengan udara yang bersih, Cella kini mulai menjalani gaya hidup yang sehat.

"Jadi aku selama di Jogja itu enggak pernah begadang, enggak pernah ini, udaranya mendukung buat di rumah terus," kata Cella seperti dikutip dari video Official Piyu Channel, Kamis (26/11/2020).

Baca juga: Fobia Keramaian, Cella KotaK Putuskan Tinggal Menyendiri di Pinggir Sawah

Faktor udara bersih memang menjadi salah satu pertimbangan Cella KOTAK memilih tinggal di pinggiran sawah.

"Enggak pernah bangun siang, pagi terus. Karena sayang menurut aku pas tinggal di Jogja oksigen gratis banget di sini," sambungnya.

Cella KOTAK terpaksa harus pindah dan menetap demi kesehatannya.

Baca juga: Ungkapan Haru Cella dan Chua KotaK Setelah Nonton Video Lirik Di Atas Cinta

Gitaris berusia 37 tahun tersebut awalnya memiliki fobia terhadap keramaian yang menyebabkan dia mengalami panic attack.

Masalah psikologis itu membuatnya mengidap GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) yang mengakibatkan gangguan pada lambungnya.

Cella mengaku sempat empat kali dilarikan ke rumah sakit gara-gara penyakitnya itu.

Setelah pindah ke Yogyakarta, Cella sudah tak lagi merasakan kendala-kendala yang sebelumnya ia rasakan.

Baca juga: Dampak Corona, Cella KotaK: Keuangan Enggak Ada yang Bisa Dikontrol, Hancur


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X