Kompas.com - 26/11/2020, 16:02 WIB
Gitars band KOTAK, Mario Marcella, menceritakan salah satu keresahannya sampai akhirnya memutuskan pindah dan tinggal menyendiri di tengah sawah. YouTube Official Piyu ChannelGitars band KOTAK, Mario Marcella, menceritakan salah satu keresahannya sampai akhirnya memutuskan pindah dan tinggal menyendiri di tengah sawah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris band KotaK, Mario Marcella atau akrab disapa Cella, memutuskan tinggal menyendiri di sawah.

Cella membangun sebuah rumah di pinggiran sawah sebagai bentuk dari terapi GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) yang dideritanya.

"Aku fobia dengan keramaian sampai kena panick attack. Satu tahun aku terapi dan akhirnya aku ada pilihan biru atau enggak hijau," kata Cella seperti dikutip dari kanal YouTube Official Piyu Channel, Kamis (26/11/2020).

"Kalau biru tinggalnya di laut, kalau hijau pemandangan," ujar Cella melanjutkan.

Baca juga: Dampak Corona, Cella KotaK: Keuangan Enggak Ada yang Bisa Dikontrol, Hancur

Cella menceritakan, fobia akan keramaian yang dimilikinya membuatnya mulai merasakan stres.

Stres itu kemudian membuatnya sakit lambung dan dinyatakan mengidap GERD.

"Kenanya ke lambung, akhirnya GERD juga. Awalnya stres itu lari ke lambung, empat kali aku masuk ke rumah sakit. Setelah pindah enggak kena lagi Alhamdulillah," ucap Cella.

Selain itu, Cella mengungkapkan, memiliki rumah di pinggir sawah juga merupakan impiannya sejak lama.

"Aku memang suka bertani. Ini rumah sengaja (dibangun di pinggir sawah), aku kan pengin benar-benar dari dulu cita-cita pengin menyendiri di tengah sawah," ujar Cella KotaK.

Baca juga: Cella Kotak Ungkap Arti Nama Anak Pertamanya Lewat Instagram


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X