Ungkapan Haru Cella dan Chua KotaK Setelah Nonton Video Lirik "Di Atas Cinta"

Kompas.com - 25/09/2020, 18:53 WIB
Band KotaK saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOBand KotaK saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa sedih dan haru diungkapkan ketiga personel KotaK ketika menonton video lirik singel teranyarnya "Di Atas Cinta".

Dalam pertemuan virtual yang diselenggarakan pada Jumat (25/9/2020), peserta zoom meeting diperlihatkan video lirik singel tersebut.

Selepasnya, Chua (Basis) mengungkapkan momen dalam proses penggarapan tembang tersebut.

"Pas bikin musiknya aja kami sedih. Kenapa ya, musik lagu ini kayak senang tetapi mengharukan dan kami bertiga kompak (dengan rasa yang sama)," ungkap Chua, Jumat.  

Baca juga: Cerita KotaK Ajak Cak Nun Kolaborasi dalam Singel Manusia Manusiawi

Chua berujar, ketika proses produksinya pun Tantri (Vokalis) dan Cella (Gitaris) dan dirinya sama-sama memikirkan orangtuanya masing-masing.

"Kami bertiga punya pikiran sendiri, bayangin lagu ini tentang orangtua, anak, kami belum ngobrol. Kami sebatas dengar lagu ini tapi kami punya pemikiran yang sama," ujar Chua.

Perasaan haru juga dirasakan Cella selepas menonton video lirik "Di Atas Cinta".

Dia mengaku hatinya sangat tersentuh ketika melihat dirinya yang sedang melakukan panggilan video dengan Ibundanya dalam video lirik "Di Atas Cinta".

"Ini memang dalam banget, pas video call sama nyokap, (Ibu) di Banyuwangi, jauh, masih membayanginya," ucap Cella.  

Baca juga: Sempat Tertunda, Grup Band KotaK Akhirnya Rilis Album Identitas

"Wah dulu anaknya nakal banget Mah. Terus minta maaf, aduh dosaku banyak banget sama orangtua," ucap Cella melanjutkan.

Memang, sedari awal pertemuan virtual Cella tidak memperlihatkan wajahnya. Namun, kali ini ia mengakui setelah menonton video lirik singel tersebut.

"Makanya kameranya tak giniin (di bawahin) biar enggak ketahuan aku berkaca-kaca," kata Cella disambut tawa Tantri dan Chua.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X