Satu Tahun Menikah Belum Punya Momongan, Krisjiana Tolak Siti Badriah Jalani Program Hamil

Kompas.com - 24/11/2020, 19:19 WIB
Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi dangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, menolak istrinya menjalani program hamil.

"Program (hamil) enggak ada sama sekali, kami program dari Allah saja untuk usaha berdua. Jadi enggak ada program ke dokter, jadi nunggu dikasihnya aja sama Allah," ucap Krisjiana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

Terlepas dari program hamil, Krisjiana mengatakan, Siti Badriah mengalami depresi karena mendapatkan pertanyaan kapan memiliki anak.

Baca juga: Siti Badriah Tertekan Ditanya Kapan Punya Anak

"Awal-awal memang Siti agak depresi kalau ditanyain kapan punya anak," ucap Krisjiana.

Namun, kata Krisjiana, depresi tak kunjung hamil itu lama-lama kian memudar sejak beberapa bulan terakhir ini.

Baik Krisjiana maupun Siti Badriah hanya bisa menyerahkan kepada Tuhan perihal kehamilan ini.

Baca juga: Rencana Siti Badriah di Tengah Pandemi Covid-19, Punya Anak

"Cuma kalau sekarang-sukarang sudah dua bulan belakangan ini (Siti Badriah) enggak pikirin itu (hamil). Kamk kayak lepas aja, gimana Allah biar dia kasihnya," ucap Krisjiana.

Dia meminta doa agar diberikan yang terbaik untuk rumah tangganya yang sudah dibangun satu tahun terakhir bersama Siti Badriah. 

Sebagai informasi, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada 25 Juli 2019.

Dalam pernikahan tersebut, Krisjiana memberikan mas kawin berupa logam mulia seberat 20 gram.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X