Danu Sofwan Batalkan Pertemuan Pertama, Jenita Janet Tak Mau Lagi Ditelepon

Kompas.com - 22/11/2020, 13:34 WIB
Penyanyi dangdut Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan, saat ditemui di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/10/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi dangdut Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan, saat ditemui di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/10/2020).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Jenita Janet mengungkapkan Danu Sofwan pernah membuatnya kecewa berat ketika mereka berencana melakukan pertemuan pertama.

Bahkan saat itu Janet sempat tak mau lagi dihubungi oleh pengusaha cendol ini.

"Jadi dia (Danu) hampir orang yang terlewatkan, udah enggak mau lagi sama dia. Karena aku bilang 'kalau dia telepon jangan pernah angkat lagi' karena aku sempat kecewa sama dia," ujar Janet dalam acara Okay Bos dalam akun YouTube Trans7 seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Berkenalan di Instagram, Jenita Janet dan Danu Sofwan Berakhir di Pernikahan

Pelantun lagu "Direject" ini mengaku kecewa lantaran Danu lebih mengutakaman rapat bisnis dibanding bertemu dengannya.

Janet bercerita, awalnya dia dan Danu sepakat bertemu membicarakan soal bisnis. Saat itu adalah kali pertama mereka janji bertemu.

Jenita Janet mengaku sudah mengatur waktunya agar pertemuan itu terjadi. Dia bahkan sudah tidak di lokasi yang disepakati.

Baca juga: Kebahagiaan Jenita Janet Menikah dengan Danu Sofwan

"Aku udah ngeluangin waktu, dia enggak datang karena ada meeting dadakan. Aku enggak suka kalau enggak diprioritasin. Dalam arti aku aja ngeluangin waktu untuk ngobrol, harus nyusun schedule segala macam," kata Janet.

Meski tak saling sapa untuk beberapa bulan, akhirnya Janet dan Danu mulai berdamai hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu kembali pada Maret 2020.

Seiring berjalannya waktu, Janet mulai dekat dengan Danu pada Agustus 2020.

Baca juga: Sah! Jenita Janet Menikah dengan Danu Sofwan

Lalu, keduanya meningkatkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius hingga akhirnya melangsungkan pernikahan pada Rabu (11/11/2020).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X