Fakta Menarik Lagu "Life Goes On" BTS di Album BE

Kompas.com - 21/11/2020, 10:36 WIB
Para member boy band asal Korea Selatan BTS (dari kiri) V, Jin, Jungkook, RM, Jimin, dan J-Hope berpose pada konferensi pers peluncuran album BE (Deluxe Edition) di Seoul, Jumat (20/11/2020). Seorang member, Suga, tidak hadir karena dalam masa pemulihan pascaoperasi. AFP/JUNG YEON-JEPara member boy band asal Korea Selatan BTS (dari kiri) V, Jin, Jungkook, RM, Jimin, dan J-Hope berpose pada konferensi pers peluncuran album BE (Deluxe Edition) di Seoul, Jumat (20/11/2020). Seorang member, Suga, tidak hadir karena dalam masa pemulihan pascaoperasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jumat (20/11/2020) menjadi hari membahagiakan untuk Army (sebutan fans grup BTS) sebab grup kesayangan mereka comeback lewat album BE.

"Life Goes On" menjadi lagu utama dari album yang berisi delapan lagu itu.

Detail "Life Goes On"

Lagu "Life Goes On" adalah lagu bergenre hiphop alternatif dengan suara gitar yang sentimental.

Lagu ini diproduksi Pdogg, serta RM, Suga, dan J-Hope yang juga berpartisipasi dalam lagu tersebut bersama dengan Ruuth, Chris James, dan Antonina Armato. 

Baca juga: BTS Bicara Pencapaian dan Impian Masuk Grammy

Kenyamanan dan harapan

Pesan menghibur yang terkandung dalam "Life Goes On" adalah hidup terus berlanjut atau life goes on bahkan ketika harus melalui keadaan yang sulit.

Seperti pesannya, ini menggambarkan ketika seseorang tidak bisa melihat akan seperti apa akhir perjalanan tersebut atau bertanya-tanya tentang adakah jalan keluar.

Membuat orang enggan melangkah, tetapi sebenarnya yang diperlukan adalah untuk tetap menikmati setiap momen yang ada dan saling membantu.

Jin ungkap makna album BE

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X