Kompas.com - 16/11/2020, 12:10 WIB
Perancang busana Ivan Gunawan saat membuka butik eksklusifnya yang diberinama Ivan Gunawan Prive di Bandung, Jawa barat. Dokumen Ivan Gunawan Perancang busana Ivan Gunawan saat membuka butik eksklusifnya yang diberinama Ivan Gunawan Prive di Bandung, Jawa barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ivan Gunawan mengaku saat ini sedang jalani program diet ketat.

Dalam acara OOTD, Ivan Gunawan mengaku diet itu dilakukan demi menurunkan berat badannya yang kini dirasa telah berlebihan.

"Lu enggak mau tahu, sekarang ini waktu gue day 1 diet. Gue mau kurus Ded," ungkap Ivan kepada Deddy Corbuzier, dikutip Kompas.com dalam akun YouTube Trans7 Official, Senin (16/11/2020).

Ivan Gunawan menargetkan akan menurunkan berat badannya sebanyak 30 kilogram.

Baca juga: Ivan Gunawan Sindir soal Utang hingga Akui Gunting 9 Kartu Kredit

Pasalnya, selama ini usaha Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badan belum berhasil.

"Sedot lemak pernah. Waktu itu sedot lemak itu gue kalau enggak salah turun 30 kilogram. Lu tahu after two years apa yang terjadi? Naik lagi say lebih dari 30 kilogram itu," ujar Ivan.

Diakuinya, diet kali ini akan dijalaninya dengan semangat karena ada seseorang yang menjanjikan akan memberikan tas mewah apabila mampu menurunkan bobot badannya.

"Enggak-enggak gue harus turun (berat badan) 30 kilogram karena ada yang akan berikan gue tas mewah di saat turun 30 kilogram dan aku udah lihat tasnya," kata Ivan Gunawan.

Oleh karena itu, Ivan Gunawan berharap dietnya kali ini akan berhasil.

Baca juga: Kata Ivan Gunawan soal Gunting Kartu Kredit, Dulu Punya 11 Kartu, Kini Tersisa 2


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X