Kompas.com - 14/11/2020, 15:45 WIB
Gisella Anastasia mengaku menjadikan endorsement produk sebagai salah satu penyokong keuangannya di tengah masa pandemi virus corona. YouTube Rio MotretGisella Anastasia mengaku menjadikan endorsement produk sebagai salah satu penyokong keuangannya di tengah masa pandemi virus corona.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gisella Anastasia akui sering disebut bukan ibu yamg baik untuk putrinya, Gempita Nora Marten.

Seperti yang diketahui, saat ini Gisel menjadi perbincangkan publik karena munculnya video syur mirip dirinya di media sosial.

Baca juga: Gisel: Kemarin Kehidupanku Enggak Smooth

Karena itu, banyak orang menaruh perhatian kepada putrinya. Ditambah lagi, Gempita juga merasakan pahitnya perceraian kedua orangtua di usianya yang masih belia.

Gisel mengatakan, ia kerap mendapat penghakiman orang yang terkesan menyebutnya bukanlah contoh ibu yang baik untuk putrinya.

"Kayak 'enggak banget loh', di sini kayak ditunjuk "you're not so good example", gitu-gitulah banyak penghakiman dari mana-mana," ujar Gisella Anastasia, dikutip dari kanal YouTube Denada Official, Sabtu (14/11/2020).

Baca juga: 2 Pelaku Penyebar Video Syur Ditangkap, Gisel Akan Diperiksa Pekan Depan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski demikian, Gisel menjadikan kesalahan-kesalahanya itu sebagai pembelajaran supaya bisa menjadi ibu yang baik untuk Gempi.

"Jadi sebenernya berat banget, sedangkan ya memang sih kalau dibilang sekarang aku enggak bangga sama what I did," ujarnya.

"Cuma dari semua proses itu kalau aku kan ambilnya penginnya jadi pembelajaran dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia walaupun pasti banyak trial error-nya," kata Gisel lagi.

Baca juga: Motif 2 Pelaku Penyebar Video Syur Diduga Mirip Gisel

Gisel mengakui ia masih banyak kesalahan dan berat menjalaninya karena putrinya juga mendapat perhatian dari banyak orang.

"Banyaklah salahnya, then cari lagi, belajar lagi. Cuma ya karena dia disukai sama semua orang jadi kayak beratnya di situ jadi kesorot banget ke highlight banget," tuturnya.

Artis berusia 29 tahun mengartikan semuanya sebagai waktu untuk membenahi diri agar bisa menjadi ibu sekaligus pribadi yang lebih baik lagi.

Baca juga: Polisi Periksa Gisel Terkait Video Syur Diduga Mirip Dirinya, Selasa Mendatang

"Aku berusaha yang terbaik untuk diri aku yang sekarang dari yang kemarin itu, berusaha jadi yang terbaik aja," ujar pemeran film Susah Sinyal itu.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.