WandaVision Resmi Tayang 15 Januari di Disney+

Kompas.com - 13/11/2020, 16:44 WIB
Dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, WandaVision (2020) dijadwalkan tayang akhir tahun 2020. IMDbDibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, WandaVision (2020) dijadwalkan tayang akhir tahun 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial WandaVision dari Marvel Studios kembali harus memundurkan jadwal tayangnya.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat (13/11/2020), serial yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany ini rencananya akan tayang perdana pada 15 Januari di layanan streaming Disney+.

Baca juga: Sinopsis WandaVision, Segera Tayang di Disney+Hotstar

Sebelumnya WandaVision dikabarkan akan tayang pada Desember.

WandaVision akan menjadi era baru Marvel Cinematic Universe setelah menyelesaikan Phase ketiga dengan Avengers: Endgame.

Dengan kehadiran layanan streaming Disney+, Disney dan Marvel mulai memecah beberapa tayangan mereka ke perilisan teatrikal bioskop dan OTT.

Baca juga: Trailer WandaVision Mengungkapkan Kostum Klasik Vision

Disney dan Marvel diketahui masih memiliki sejumlah film layar lebar dari MCU seperti Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan beberapa karakter baru yang akan segera diperkenalkan.

Perpindahan jadwal tayang WandaVision melengkapi fakta bahwa untuk kali pertama tak ada film MCU yang tayang sejak 2009.

Biasanya setiap tahun selalu ada minimal satu film dari MCU yang ditayangkan di bioskop.

Baca juga: Sinopsis Helstrom, Kisah Superhero Marvel Keturunan Pembunuh Berantai

Marvel Studios sebenarnya sudah memasukkan Black Widow dan Eternals untuk tayang di tahun ini, namun karena industri perfilman mati suri akibat pandemi Covid-19 kedua film tersebut juga terpaksa harus dimundurkan.

Saat ini Disney+ tengah menayangkan salah satu serial Star Wars andalan mereka, The Mandalorian.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X