Hentikan Penampilan karena Hujan, Ardhito Pramono Bakal Gelar Intimate Concert

Kompas.com - 02/11/2020, 14:09 WIB
Ardhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArdhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Prambanan Jazz Festival (PJF) Virtual 2020 menjanjikan penyanyi Ardhito Pramono bakal kembali tampil dalam intimate concert di bulan Desember.

Pengumuman ini sekaligus permintaan maaf karena Ardhito Pramono tidak dapat menyelesaikan penampilannya di PJF Virtual 2020 hari kedua.

"Tadi sempat Ardhito barusan enggak bisa melanjutkan, kita akan bertemu lagi insyaallah Desember dengan Ardhito di intimate concert," kata Anas Syahrul Alimi selaku promotor PJF Virtual 2020, dalam jumpa pers yang digelar secara virtual, Minggu (1/11/2020).

Sebelumnya, Ardhito Pramono juga sempat menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa melanjutkan penampilannya di Prambanan Jazz Festival Virtual 2020.

Ardhito Pramono terpaksa menghentikan penampilannya karena lokasi perhelatan PJF Virtual 2020 di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, diguyur hujan.

Baca juga: Nyanyi Dua Lagu dan Terpaksa Berhenti karena Hujan, Ardhito Pramono Minta Maaf

"Halo PJF lovers, saya Ardhito Pramono, mohon maaf enggak bisa melanjutkan karena force majuere," kata Ardhito dalam video berdurasi singkat yang ditayangkan penyelenggara.

Ingin mengobati rasa kecewa penonton, Ardhito Pramono juga mengumumkan akan menyapa penggemar dalam sebuah konser pada Desember nanti.

"Kita akan bertemu nanti, akan ada intimate concert di bulan Desember, saya akan ada di sana. Alangkah indahnya perpisahan kalau kita tahu akan bertemu lagi," kata Ardhito.

Adapun Ardhito Pramono hanya menyanyikan dua buah lagu yakni "Trash Talkin" dan "Say Hello" dalam pagelaran Prambanan Jazz Festival Virtual 2020 di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (1/11/2020).

Baca juga: Ardhito Pramono Terpeleset dan Jatuh di Panggung Prambanan Jazz 2020

Sebelum menghentikan secara terpaksa penampilannya, Ardhito Pramono sempat terpeleset dan jatuh karena licinnya panggung mengingat hujan yang turun.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X