Kompas.com - 01/10/2020, 13:30 WIB
Ardhito Pramono yang sedang berbincang dengan Onad. (Bidikan layar YouTube Onadio). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ardhito Pramono yang sedang berbincang dengan Onad. (Bidikan layar YouTube Onadio).

JAKARTA, KOMPAS.com - Debut penyanyi Ardhito Pramono ketika memerankan Kale dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) mendapat beragam respons dari penonton.

Dari perannya sebagai Kale, Ardhito Pramono juga banyak diidolakan oleh kaum hawa.

Jadi bintang tamu dalam kanal YouTube Onadio Leonardo, Ardhito Pramono menegaskan, dirinya sangat berbeda dengan sosok Kale yang ada di film.

Pelantun "Bitterlove" itu mengungkap beberapa perbedaan dirinya dan Kale. Walaupun, keduanya sama-sama musisi.

"Kale dan Ardhito beda. Cara pikir (saja) beda," kata Ardhito Pramono dikutip Kompas.com, Kamis (1/10/2020).

Baca juga: Puji Akting Ardhito Pramono, Aurelie Moeremans: Aktingnya Oke Juga

"Beda, walaupun kita sama-sama nongkrong di jalan, tapi yang gue rasa Kale itu punya satu pola pikir yang Ardhito Pramono enggak punya, yaitu pola pikir dari anak rantau," ujar Ardhito Pramono.

"Karena gue masih nyaman di Jakarta. Kale dari Cirebon ke Jakarta, pacaran sama musisi Jakarta, terus abis itu ternyata harus hancur," sambung Ardhito.

Selebihnya, Ardhito Pramono tak bisa menjelaskan lebih lanjut soal Kale.

Ardhito Pramono menyebut sosok Kale akan terjawab dalam film Story of Kale: When Someone's In Love yang menjadi prekuel dari film NKCTHI.

"Nanti akan ada di 'Story of Kale'. Kenapa beda dengan Kale? Ada di 'Story of Kale'," ucap Ardhito Pramono.

Baca juga: Ardhito Pramono Anggap Konser Virtual Panggung Darurat Musisi

Sebagai bocoran, dalam film Story of Kale: When Someone's In Love, Ardhito Pramono akan beradu akting dengan Aurelie Moeremans.

Dalam film itu, Aurelie Moeremans akan berperan sebagai Dinda.

Baca juga: Rindu Backstage, Ardhito Pramono Terobati Lewat Wave of Cinema


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X