Serba-serbi Prambanan Jazz Festival Virtual 2020 Hari Kedua, Ardhito Pramono Terpeleset di Atas Panggung

Kompas.com - 02/11/2020, 11:04 WIB
Penyanyi keroncong Endah Laras bersama Orkes Keroncong (OK) Sinten Remen saat tampil di Prambanan Jazz Festival Virtual 2020, Minggu (1/11/2020). Bidikan layar siaran langsung Prambanan Jazz Festival Virtual 2020Penyanyi keroncong Endah Laras bersama Orkes Keroncong (OK) Sinten Remen saat tampil di Prambanan Jazz Festival Virtual 2020, Minggu (1/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pagelaran Prambanan Jazz Festival Virtual 2020 hari kedua telah selesai digelar pada Minggu, (1/11/2020).

Banyak beberapa momen menarik yang bisa dilihat dalam perhelatan yang sudah berlangsung selama enam tahun ini.

Meski hujan turun, PJF Virtual 2020 tetap memberikan hiburan untuk penonton yang menyaksikan secara daring dari rumah mengingat masih adanya pandemi Covid-19.

Berikut beberapa momen menarik yang ada di PJF Virtual 2020.

1. Pembuka acara

Penampilan yang manis dibuka oleh TheEverDayBand dengan membawakan enam lagu di antaranya "Kawan Lama", "I Found Love", "You", "Ah Aku Cemburu", "Ke Prambanan Jazz Lagi" dan "Pesta".

Baca juga: Ardhito Pramono Terpeleset dan Jatuh di Panggung Prambanan Jazz 2020

Lantunan suara vokalis TheEveryDayBand, Reagina Maria yang manis dan iringan musik para personel sukses menjadi pembuka PJV Virtual 2020.

Kemudian, penampilan disambung oleh penyanyi Nadin Amizah yang baru pertama kali unjuk gigi di PJF.

Meski begitu, penonton yang menyaksikan tetap memberikan respons yang positif terhadap Nadin Amizah atas penampilannya.

Dengan latar Candi Prambanan dan langit jingga, Nadin Amizah dengan suaranya yang syahdu menyanyikan tujuh lagu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X