Dianggap Tak Romantis, Nikita Willy dan Indra Priawan Beri Jawaban

Kompas.com - 31/10/2020, 18:03 WIB
Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya bisa merasakan kenikmatan berolahraga bersama. YouTube Nikita Willy OfficialPasangan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya bisa merasakan kenikmatan berolahraga bersama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen.

Pertanyaan pertama yang dijawab Nikita dan Indra adalah alasan mereka masih terlihat menjaga jarak atau tak tampak romantis.

"Oke jawabannya gini, aku di dunia entertain dari umur sembilan tahun dan seumur-umur aku enggak pernah affection with my partner," ujar Nikita Willy, dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Sabtu (31/10/2020).

Baca juga: Cerita Nikita Willy dan Indra Priawan Jadi Pengantin Baru

Nikita berujar dirinya tak menyangka saat ini telah memiliki suami dan mengaku belum terbiasa.

"Terus sekarang aku punya husband, I don't know how to reaction, belum terbiasa," ujar bintang film Rasuk 2 itu.

Sedangkan, Indra Priawan memberikan jawaban babwa mereka sebenarnya tidak menjaga jarak seperti pertanyaan yang sering dilontarkan netizen.

Baca juga: Nikita Willy Malu Dilihat Indra Priawan Saat Masak

Sebabnya, kata Indra, baik dirinya dan juga sang istri bukan tipe orang yang sering menunjukan sikap romantis di depan orang.

"Bukan gap sih, ya enggak biasa kayak gitu (romantis) di depan teman, kami kalau di depan orang memang jarang romantis gitu," tutur Indra Priawan.

Resmi menikah pada 16 Oktober 2020, Indra tidak menemukan sikap Nikita Willy yang membuat dirinya stres.

"Enggak ada, karena kami sudah kenal 4 tahun, jadi enggak ada yang bikin stres," tuturnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X