7 Fakta Rumah Tangga Inul Daratista dan Adam Suseno, Sering Bertengkar tapi Tak Cerai

Kompas.com - 29/10/2020, 09:13 WIB
Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. YouTube Deddy CorbuzierPasangan Inul Daratista dan Adam Suseno menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menikah hampir 26 tahun, pasangan selebriti Inul Daratista dan Adam Suseno bisa dibilang salah satu pasangan selebriti yang tidak pernah dihampiri gosip miring.

Keduanya justru semakin terlihat harmonis dari hari ke hari. Apa rahasia pasangan yang menikah sejak tahun 1995 itu hingga hidup rukun seperti sekarang, berikut rangkumannya dari podcast Deddy Corbuzier.

Inul menghargai peran suaminya

Terlepas dari perkataan orang lain yang menyebut suaminya menganggur atau tak memiliki pekerjaan, Inul meyakini bahwa dirinya bisa sejauh ini di dunia hiburan adalah berkat suaminya.

Dukungan dan izin yang diberikan Adam kepadanya jauh lebih berharga.

"Sebagai suami, dia mendoakan saya, memberikan saya izin untuk bisa eksis di luar rumah," ucap pedangdut asal Pasuruan itu.

Baca juga: 5 Kisah Di Balik Lucunya TikTok Inul Daratista dan Adam Suseno

"Itu harganya mahal ditebusnya. Kalau wong ndeso ndek kampung melok bojo manut, tapi aku berterima kasih karena aku punya hobi yang diperbolehkan suami untuk diekspose," ujar Inul.

Bertengkar wajar, tapi ini kuncinya

Menurut Inul, salah satu kunci rumah tangganya bisa bertahan hingga hampir 26 tahun tidak lain adalah komunikasi, saling memaafkan dan tidak meninggikan ego masing-masing.

"Walaupun bertengkar, sering ribut, pasti mana yang salah dia minta maaf dan tidak akan mengulangi lagi, ya sudah selesai," tutur Inul.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X