Peringatan Sumpah Pemuda, Arzeti Bilbina Ajak Pemuda Bangkit dan Patuhi Protokol Kesehatan

Kompas.com - 28/10/2020, 22:21 WIB
Arzeti Bilbina Huzaimi Setiawan atau Arzeti Bilbina ditemui pada konferensi pers Puteri Muslimah Indonesia 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015). Arzeti merupakan juri dari ajang pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015 bersama Yeni Wahid, Opick, Chand Parwes, dan Nurulita. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAArzeti Bilbina Huzaimi Setiawan atau Arzeti Bilbina ditemui pada konferensi pers Puteri Muslimah Indonesia 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015). Arzeti merupakan juri dari ajang pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015 bersama Yeni Wahid, Opick, Chand Parwes, dan Nurulita.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota DPR RI Komisi IX  Arzeti Bilbina (47) mengingatkan momentum Sumpah Pemuda tahun ini di tengah pandemi Covid-19.

Ia mengajak pemuda pemudi untuk terus mengampanyekan gerakan bersama patuhi protokol kesehatan demi menekan penyebaran Covid-19.

Baca juga: Arzeti Bilbina Ajarkan Anak Tarian Tradisional Sejak Dini

“Sumpah Pemuda sebagai tonggak spirit anak bangsa muda-mudi untuk terus semangat berkarya, bergotong royong, dan juga membangun bangsa ke arah lebih maju,” ujar Arzeti Bilbina dalam keterangan tertulis, Rabu (28/10/2020).

Arzeti yang membidangi Tenaga Kerjaan dan Kesehatan di DPR ini mengatakan, pemuda Indonesia merupakan garda terdepan dalam menjaga dan memajukan Indonesia sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Baca juga: Arzeti Bilbina Senang Anak Ingin Jadi Model

"Bangsa Indonesia bangkit bersama muda-mudi bangsa dengan menekan penyebaran virus berbahaya ini,” kata Arzeti Bilbina.

Istri dari pengusaha Aditya Setiawan ini berharap, momentum Sumpah Pemuda bisa terus menambah spirit anak bangsa dalam berkerasi, berinovasi dalam segala hal.

Baca juga: Arzeti Bilbina Dilantik Jadi Anggota DPR

Termasuk, kata dia, dalam menjaga kesehatan.

“Muda mudi bangsa terus maju dengan kreasitifitas baru dan juga terus berinovasi dan berkembang. Dan tak bosan kami ingatkan untuk selalu menjaga kesehatan bersama,” ucap Arzeti.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X