Inul Daratista Mengeluh Tak Pernah Dicemburui, Begini Jawaban Santai Adam Suseno

Kompas.com - 28/10/2020, 18:30 WIB
Gaya kocak saat Inul dan Adam Suseno main TikTok. Instagram Inul DaratistaGaya kocak saat Inul dan Adam Suseno main TikTok.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki istri seorang bintang dangdut terkenal, Adam Suseno rupanya sama sekali tak menaruh rasa cemburu pada Inul Daratista.

Bagi Adam, istri yang dinikahinya sejak 1995 itu bisa dipercaya 100 persen, sehingga tidak ada yang perlu dicemburui dari Inul.

"Inul mulai dari awal sama ku, aku sudah tahu, kami satu daerah, satu desa, aku tahu Inul orangnya bagaimana, terus apa yang harus dicemburuin?" kata Adam dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: Berkat TikTok, Inul Daratista Senang Akhirnya Adam Suseno Berubah

Dari yang diketahui Adam, Inul hanya keluar rumah untuk urusan pekerjaan saja.

Baik itu bekerja atau ke salon, atau hal lain yang berhubungan dengan pekerjaan, yang semua juga dilakukan Inul bersama asisten-asistennya.

Meskipun kini istrinya itu sudah menjadi artis sekali pun, Inul juga termasuk tidak pernah keluar rumah untuk berkumpul atau arisan dengan teman-teman sesama artis.

Baca juga: Hampir 26 tahun Menikah, Adam Suseno Tak Pernah Bosan pada Inul Daratista

"Kalau enggak ada urusan pekerjaan enggak pernah keluar," ucap Adam.

Sehingga ia merasa tidak ada alasan baginya untuk cemburu.

Dia menaruh 100 persen kepercayaannya pada Inul.

Namun Inul tak sependapat, sebagai wanita, Inul mengaku ada kalanya dia ingin dicemburui oleh suaminya.

"Kadang seorang perempuan, seorang istri, butuh dicemburui," ujar Inul.

Baca juga: Demi Pertahankan Karyawan Tersisa, Inul Daratista Rela Lakukan Hal Ini

"Ya kalau enggak ada yang dicemburui masak cemburu, terus apa, terus cemburu apa," kata Adam yang disambut tawa Deddy.

Deddy Corbuzier lalu memberi nasihat, biasanya istri kalau ingin dicemburui tetapi suami tidak cemburu, mereka akan cari cara agar suami cemburu.

"Tapi sebelum (Inul) cari cara itu aku cari cara biar dia gagal cari caranya itu," kata Adam yang langsung mengundang tawa.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X