Demi Pertahankan Karyawan Tersisa, Inul Daratista Rela Lakukan Hal Ini

Kompas.com - 28/10/2020, 13:29 WIB
Pedangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. YouTube Deddy CorbuzierPedangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki ribuan karyawan yang sebagian dirumahkan karena dampak pandemi corona, penyanyi Inul Daratista memutar otak agar karyawan tersisa masih bisa dipertahankan.

Salah satu cara yang Inul Daratista lakukan adalah dengan menggunakan panoramic digital di tempat karaoke yang sudah boleh dibuka.

Inul Daratista mengaku itu dilakukan karena terinspirasi anaknya ketika sedang mengunjungi Gandaria City.

Kemudian, ia mencoba menerapkan hiburan teamLab Future Park yang sempat ramai di Gandaria City saat itu.

"Itu memancing tamu untuk datang, ternyata responsnya juga bagus dan aku berusaha melakukan itu di karaoke yang izinnya ada, supaya ada income buat kelanjutan hidup karaoke aku ke depan," jelas Inul dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: Inul Daratista: Saya dengan Nella Kharisma Tidak Ada Masalah

Namun, tentu saja, itu artinya Inul Daratista kembali harus mengeluarkan uang lagi.

Hanya saja, menurut Inul, setidaknya hal itu bisa membuat orang kembali datang ke tempat karaokenya dan menghidupkan karaokenya lagi.

Tak hanya itu, Inul Daratista juga memanfaatkan chef dari tempat karaokenya untuk kemudian membuka Dapur Vizta, dengan dibantu resepsionis yang masih bekerja.

Namun, diakui Inul, di tengah kondisi semua orang mencoba jualan online, tentu saja usahanya tidak begitu sukses.

Baca juga: Anang dan Ashanty Larang Inul Daratista Kunjungi Rumahnya, Kenapa?

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X