Bibi Ardiansyah Rela Dipenjara Gantikan Vanessa Angel

Kompas.com - 28/10/2020, 18:14 WIB
Terdakwa kasus penyalahgunaan obat golongan psikotropika Vanesza Adzania (kiri) alias Vanessa Angel berbincang dengan suaminya Bibi Ardiansyah (kanan) saat menunggu dimulainya sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel didakwa atas kepemilikan psikotropika golongan IV yaitu 20 pil xanax. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANTerdakwa kasus penyalahgunaan obat golongan psikotropika Vanesza Adzania (kiri) alias Vanessa Angel berbincang dengan suaminya Bibi Ardiansyah (kanan) saat menunggu dimulainya sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel didakwa atas kepemilikan psikotropika golongan IV yaitu 20 pil xanax.

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, diminta menyampaikan pesan untuk sang istri.

Bibi Ardiansyah mengaku siap menggantikan Vanessa Angel jika harus dijebloskan ke penjara terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang tengah dijalani Vanessa.

Baca juga: Vanessa Angel: Nanti Anakku Bangga Enggak ya Punya Ibu Kayak Aku?

"Gue rela gue masuk penjara daripada harus lu (Vanessa) yang masuk penjara," kata Bibi Ardiansyah dalam acara Nih Kita Kepo dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (28/10/2020).

Mendengar pernyataan itu, Vanessa Angel yang ada di hadapan Bibi Ardiansyah pun menangis.

Vanessa sampai mengambil tisu untuk menyeka air matanya.

Baca juga: Bibi Ardiansyah: Gue Lebih Sayang Vanessa Angel daripada Anak Gue

"Gue jadi sedih," ucap Vanessa Angel sambil menangis tersedu.

Sebelumnya Vanessa mengaku akan tetap menyayangi Bibi Ardiansyah sampai kapanpun.

"You're my friend (kamu adalah temanku)," ujar Vanessa Angel sambil memegang tangan suaminya.

Baca juga: Sebut Vanessa Angel Dulu Bandel, Bibi Ardiansyah: Dia Tuh Spesial Buat Gue

Seperti diketahui, saat ini Vanessa Angel masih menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ia telah dituntut enam bulan penjara dan denda Rp 10 juta oleh Jaksa Penuntut Umum.

Namun yang terbaru pada 26 Oktober 2020 Vanessa telah membacakan nota pembelaan (pledoi) dan minta agar putusan hakim tidak membuatnya terpisah dari putranya, Gala Sky, yang baru berusia 3 bulan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X