Jawaban Ari Lasso Ketika Sering Ditanya "Kok Legend Begitu Sih?"

Kompas.com - 26/10/2020, 12:44 WIB
Penyanyi Ari Lasso bersama vokalis grup band Padi Reborn, Fadly. Sumber: Tangkapan layar dari akun YouTube ARI LASSO TVPenyanyi Ari Lasso bersama vokalis grup band Padi Reborn, Fadly.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso mengakui sering mendapatkan pertanyaan dari warganet tentang kepribadiannya yang suka melucu. 

Pertanyaan itu muncul usai Ari Lasso sering terlihat di YouTube, baik kanalnya atau kanal pesohor dunia hiburan Tanah Air yang lain.

"Kontroversi sih, banyak orang 'Kok legend begitu?'," kata Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube ARI LASSO TV,  Senin (26/10/2020).

Pelantun lagu "Hampa" itu bingung dan kemudian mencoba survei dengan sendirinya.  

Baca juga: Pengakuan Andre Taulany soal Kolaborasi dengan Sule dan Ari Lasso

Menurut Ari Lasso, warganet yang kerap mempertanyakan itu bukanlah Baladewa, penggemar grup band Dewa 19.

"Setelah gue survei, mereka tidak pernah nonton Dewa 19, tidak pernah nonton band. Mereka tidak tahu bahwa anak band itu rata-rata ya memang kocak, gitu. Jadi apa adanya, cuma tidak ter-cover," ungkap Ari Lasso.

Vokalis grup band Padi Reborn, Fadly yang berada di samping Ari Lasso pun membenarkannya.

Fadly berujar, Ari Lasso merupakan orang yang memiliki aura positif sehingga selalu tertawa ketika berbincang dengannya. 

Baca juga: Dulu Penggemar, Andre Taulany Ceritakan Awal Dekat dengan Ari Lasso

"Pada dasarnya mas Lasso ini menyenangkan hati. Maksudnya, setiap mas Lasso ketemu orang, pasti bawaannya mau ketawa, bukan ketawa menertawakan, ketawa senang karena hati kita senang," ucap Fadly.

"Aku tuh enggak pernah ada niat jadi pelawak, enggak ada, santai aja," sahut Ari Lasso.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X