Sinopsis Patient Zero, Pencarian Sumber Ledakan Wabah Rabies, Malam Ini di TransTV

Kompas.com - 26/10/2020, 11:52 WIB
Natalie Dormer dalam film horor Patient Zero (2018). Vertical EntertainmentNatalie Dormer dalam film horor Patient Zero (2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dibintangi Matt Smith, Natalie Dormer, dan Stanley Tucci, film horor Patient Zero tayang malam ini, Senin (26/10/2020) pukul 23.30 WIB di TransTV.

Pasca serangan wabah rabies di berbagai penjuru dunia, tercatat hampir 7 juta orang meninggal dunia dalam waktu singkat.

Morgan (Matt Smith) menjadi satu dari sekian banyak korban selamat dari peristiwa ini.

Bersama sang istri, Janet (Agyness Deyn), keduanya berusaha mencari bantuan.

Baca juga: Sinopsis Black Summer, Bertahan Hidup di tengah Wabah Zombie, Tayang di Netflix

Di tengah perjalanan, seorang warga terinfeksi menyerang dan menggigit lengan Morgan.

Anehnya, ia tidak berubah menjadi mayat hidup seperti sang istri.

Saat berhasil mencapai markas militer, Morgan bergabung bersama ahli virus Dr. Gina Rose (Natalie Dormer) untuk memulai penyelidikan.

Keduanya berusaha mengungkap siapa orang pertama yang terinfeksi virus mematikan ini dan menyebarkannya pada orang lain.

Baca juga: Sinopsis Day of the Dead, Serangan Zombie ke Markas Ilmuwan, Segera di HBO Max

Konflik memuncak di tengah para ilmuwan saat Kolonel Cnox (Clive Standen) menembak seorang pasien dan subjek penelitian.

Sementara itu, Morgan berhasil menjalin komunikasi dengan pasien lain yang memperkenalkan dirinya sebagai Professor (Stanley Tucci).

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X