Rizky Febian: Ketika Terjun ke Dunia Hiburan, Ini Resiko yang Harus Aku Ambil

Kompas.com - 23/10/2020, 20:07 WIB
Rizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIORizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media)

JAKARTA, KOMPAS.com – Karena kesibukan di dunia hiburan, penyanyi Rizky Febian mengaku kurang memiliki waktu bersama keluarga.

Padahal dia sangat ingin bisa berkumpul kembali bersama sang ayah dan adik-adik.

Baca juga: Tunda Rilis Album, Rizky Febian Kepikiran Bikin Web Series Trilogi Garis Cinta

“Aku ingin punya waktu banyak bersama keluarga, itu harapan aku. Kalau ditanya waktu itu sulit sekali,” ungkap Rizky seperti dikutip Kompas.com pada kanal CXO Media, Jumat (23/10/2020).

Putra sulung komedian Sule ini mengungkap, ia sangat ingin berada dekat dengan keluarga lantaran masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

Namun, Rizky menganggap ini adalah bagian dari resikonya karena telah terjun ke dunia hiburan.

Baca juga: Ini Alasan Rizky Febian Hengkang dari Label Besar

“Ketika aku terjun ke dunia hiburan, ini risiko yang harus aku ambil. Harus jauh dari keluarga, apalagi aku masih butuh perhatian dan kasih sayang dari keluarga,” ucap Rizky Febian dengan nada sedih.

Di sisi lain, pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini menilai, apa yang dia lakukan sekarang juga untuk keluarganya, jadi dia tidak terlalu khawatir.

“Aku lakukan ini bukan untuk pribadi, tetapi bagaimana mengangkat harkat dan martabat saudara lain. Suatu saat yang bisa menolong dan membantu saudara lain itu pasti aku,” ungkap Rizky.

Baca juga: Rizky Febian Khawatir Putri Delina Terjun ke Dunia Hiburan

Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau yang lebih dikenal sebagai Rizky Febian lahir di Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998. Dia lahir dari pasangan comedian Sule dan mendiang Lina Jubaedah.

Sebagai penyanyi, namanya mulai melejit setelah merilis lagu Kesempurnaan Cinta yang menjadi hits di radio-radio seluruh Indonesia dan berhasil menduduki Top Chart iTunes.

Berkat lagu tersebut, ia berhasil membawa pulang piala Dahsyatnya Awards 2016 kategori Pendatang Baru Terdahsyat, sekaligus membawanya menuju panggung Jakarta International Java Jazz Festival 2016.

Source: 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X