Rizky Febian Khawatir Putri Delina Terjun ke Dunia Hiburan

Kompas.com - 23/10/2020, 19:40 WIB
Putri Delina yang menanyakan pada Sule kapan untuk menikah. (Bisikan layar dari YouTube milik Putri Delina). KOMPAS.com/Revi C Rantung Putri Delina yang menanyakan pada Sule kapan untuk menikah. (Bisikan layar dari YouTube milik Putri Delina).

JAKARTA, KOMPAS.com – Putri komedian Sule, Putri Delina, kian mengikuti jejak kakaknya, Rizky Febian.

Putri belum lama ini merilis sebuah single berjudul Menahan Rasa Sakit.

Melihat hal ini, Rizky Febian pun mengungkapkan kekhawatirannya.

“Aku banyak khawatir sama adikku Putri yang terjun ke musik. Aku ingin ngejaga dia,” ungkap Rizky seperti dikutip Kompas.com pada anal CXO Media, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Ungkap Sosok Nathalie Holscher, Putri Delina: Perhatian dan Keibuan

Meski begitu, Rizky menegaskan dirinya bukan orang yang memaksa. Rizky hanya ingin memberinya teladan lewat kelakuan sendiri.

“Aku enggak pernah mau maksa. Tindakan apa yang aku lakukan, pasti mereka perhatikan,” ucap Rizky.

Pelantun Kesempurnaan Cinta ini berusaha memantau, karena dia yakin Putri tipe adik yang bisa menjaga dirinya sendiri.

Baca juga: Rizky Febian Minta Maaf karena Jarang Pulang ke Rumah Keluarga

“Putri tahu menjaga diri, dia harus bersyukur, orangtua juga membebaskan banget. Aku hanya berusaha memantau dan menjaga keluarga aku dari jauh,” lanjut Rizky.

Diketahui, Putri Delina Andriany Sutisna atau yang lebih dikenal Putri Delina lahir di Cileunyi, 29 April 2002. Putri adalah anak kedua komedian Sule.

Sejauh ini, Putri telah melahirkan 3 single, yakni Kawan (2019), Ruang Waktu (2019), dan yang terbaru Menahan Rasa Sakit (2020).


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X