Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Olivia Sempat Tak Tenang Jelang Kelahiran Anak Kedua

Kompas.com - 23/10/2020, 19:35 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Olivia merasa sangat bersyukur anak pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie, bisa mendampinginya saat momen kelahiran Dante Oliver Alinskie. 

Sebab, sedari awal kehamilan anak kedua sampai menjelang kelahiran, Chelsea dan suaminya, Glenn Alinskie, selalu berdoa agar Nastusha bisa tetap hadir meskipun pandemi Covid-19. 

"Jadi kami kayak bersyukur banget gitu loh, karena semuanya itu berjalan dengan lancar seperti apa yang kami doakan," ucap Chelsea Olivia seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube Alinskie Family, Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Ketika Anak Pertama Chelsea Olivia Tak Sabar Menanti Kelahiran Adiknya

Kekhawatiran Chelsea dan Glenn semakin terasa ketika setiap rumah sakit menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Peraturan itu, kata Chelsea, ibu yang melahirkan hanya bisa didampingi oleh suami, sedangkan anak-anak atau tamu lain tidak diperbolehkan ikut.

"Jadi kayak kami berdoa banget supaya Nastusha itu setidaknya bisa stay with us. Karena sebenarnya Nastusha itu memang dari bayi sampai sekarang itu tuh terus sama kami kan," ujar Chelsea Olivia. 

Baca juga: 4 Fakta Kelahiran Anak Kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Apabila Nastusha tidak bisa mendampinginya, Chelsea merasa tidak tenang anak perempuannya itu hanya bisa menunggu sang adik di rumah.

Oleh karena itu, Chelsea Olivia senang akhirnya Nastusha bisa mendampinginya.

Adapun, anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie lahir pada 20 Oktober 2020 dengan berat badan 3,3 kilogram dan tinggi 50 sentimeter. 

Baca juga: Momen Haru Kelahiran Anak Kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com