Kompas.com - 20/10/2020, 19:45 WIB
Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama anak pertama mereka, Nastusha saat mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka. YouTube Alinskie FamilyPasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama anak pertama mereka, Nastusha saat mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sedang berbahagia menyambut kehadiran satu lagi anggota keluarga baru mereka.

Seorang bayi laki-laki hadir dalam keluarga kecil Glenn dan Chelsea yang sebelumnya telah dikaruniai seorang anak perempuan, Nastusha Olivia Alinskie.

Lewat video singkat berdurasi 2 menit 12 detik yang diunggah di kanal YouTube Alinskie Family, terlihat bagaimana Glenn dengan setia mendampingi Chelsea, mengeringkan rambutnya sebelum bersiap memasuki ruang operasi untuk melalui proses bersalin. 

Baca juga: Chelsea Olivia Hamil, Nastusha Marah jika Ibunya Makan Makanan Pedas

Glenn juga ada di ruang operasi senantiasa mendampingi Chelsea saat melahirkan buah hati keduanya.

Raut wajah bahagia terlihat dari tatapan Glenn yang tak berhenti menciumi kening Chelsia ketika anak laki-lakinya akhirnya lahir dengan selamat.

"Welcome to the world Dante Oliver Alinskie," tertulis keterangan dalam video di mana terlihat sang kakak, Nastusha memeluk dan mencium adiknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Lewat akun media sosialnya, Glenn juga membagikan kabar bahagia tersebut.

"Oh my goodness. Miracles after miracles.. thank you for all these blessings," tulis Glenn di akun @glennalinskie.

Ucapan selamat atas lahirnya anak kedua pasangan yang menikah di tahun 2015 itu membanjiri kolom komentar unggahan Glenn. 

"Congrats bro," tulis Gading Marten. 

"Happpppy birthday Glenny, congratulations for the new born babyyyy," tulis Ayushita. 

"Congrats bro," tulis Boy William. 

"Aaakkkk congratulation kaliaann," tulis artis Sharena Delon. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.