Sinopsis Chasing Mavericks, Kisah Nyata Peselancar Amerika

Kompas.com - 22/10/2020, 17:51 WIB
Chasing Mavericks, film yang berkisah tentang kehidupan peselancar Amerika, Jay Moriarty. iMDBChasing Mavericks, film yang berkisah tentang kehidupan peselancar Amerika, Jay Moriarty.

JAKARTA, KOMPAS.com – Chasing Mavericks adalah film drama biografi tentang kehidupan peselancar asal Amerika bernama Jay Moriarty.

Chasing Mavericks dibintangi oleh Gerard Butler, Jonny Weston, Elisabeth Shue, Abigail Spencer, Leven Rambin, Devin Crittenden, Taylor Handley, dan Cooper Timberline.

Film yang dirilis pada 2012 ini disutradarai oleh Curtis Hanson dan Michael Apted, sekaligus menjadi film terakhir yang disutradarai oleh Hanson sebelum meninggal pada 2016.

Hanson juga pernah menyutradarai film Too Big to Fail (2011), Lucky You (2007), In Her Shoes (2005), 8 Mile (2002), Greg the Bunny (2002), dan Wonder Boys (2000).

Baca juga: Sinopsis Chappie, Robot Masuk Geng Kriminal, Malam Ini di Trans TV

Kisahnya bermula ketika Jay Moriarty berumur delapan tahun, ia tinggal di Santa Cruz, California.

Kala itu, ia hampir saja tenggelam di pantai, untungnya berhasil diselematkan oleh tetangganya, Frosty Hesson datang (Gerard Butler).

Kejadian itu membuat Moriarty (Jonny Weston) ingin menjadi peselancar yang handal.

Ia ingin Hesson menjadi mentor yang melatihnya berselancar.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Blood, Segera Tayang di NET TV

Moriarty bercita-cita untuk memenangkan kompetisi selancar di Pantai Mavericks.

Mavericks adalah pantai Pillar Point, di California Utara, Amerika Serikat yang menjadi tujuan para peselancar terbaik dunia saat musim dingin tiba.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X