Gisel Kaget Daniel Mananta Sebut Sandra Dewi Galak

Kompas.com - 22/10/2020, 17:27 WIB
Artis Sandra Dewi saat berbincang dengan Daniel Mananta. YouTube Daniel Mananta NetworkArtis Sandra Dewi saat berbincang dengan Daniel Mananta.

JAKARTA, KOMPAS.com- Dikenal bersahabat dekat dengan artis Sandra Dewi, presenter Daniel Mananta blak-blakan sebut bagaimana sosok Sandra dari sudut pandangnya.

Seperti diketahui, Daniel bahkan memiliki peran penting dalam bertemunya Sandra dengan suaminya saat ini, Harvey Moeis.

Karenanya, Daniel tahu betul sifat sahabatnya itu seperti apa.

Baca juga: Kisah Sandra Dewi soal Mikhael Moeis, Merasa Bersalah bahkan Melahirkan Penuh Perjuangan

Saat harus menggambarkan Sandra Dewi dalam tiga kata di vlog Gisella Anastasia berjudul "Blak-Blakan VJ Daniel Gak Mau Ada di Program TV Ini Lagi?", Daniel sempat membuat Gisella Anastasia terkejut.

"Galak," kata Daniel memilih kata pertama untuk menggambarkan Sandra Dewi.

"Hoh? Lembut pisan kayaknya," ucap Giselle terkejut.

Baca juga: Cerita Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Tak Selalu Seindah Dongeng

"Lu enggak tahu aja," jawab Daniel santai disertai tawa.

Namun presenter Indonesian Idol itu kemudian menyebut kalau Sandra adalah sosok yang peduli pada orang-orang sekitarnya.

"Peduli, pedulinya benar-benar kalau sama teman sesayang-sayangnya," ucap Daniel.

"Dan ketiga I think setia sama Tuhan, setia sama suaminya, benar-benar kalau misal bersahabat udah setia banget sama sahabat," kata Daniel menjelaskan karakter Sandra Dewi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X