Ardhito Pramono Akui Ada Kesamaan Antara Dirinya dan Kale, Apa itu?

Kompas.com - 22/10/2020, 12:22 WIB
Ardhito Pramono dalam film Story of Kale: When Someone’s in Love. (Bidikan dari Narasumber) KOMPAS.com/Dok. Bioskop Online Ardhito Pramono dalam film Story of Kale: When Someone’s in Love. (Bidikan dari Narasumber)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ardhito Pramono mengaku harus bekerja ekstra mengulik sosok Kale dalam film Story of Kale: Someone's in Love.

Ardhito memastikan Kale dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berbeda dengan film terbarunya.

Meski begitu, sang pelantun "Sudah" ini mengakui ada beberapa sifat yang membuatnya berkaca pada Kale.

Baca juga: Cara Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans Bangun Chemistry di Film Story of Kale: When Somenones in Love

"Memang benar potongan Kale yang sekarang lebih enggak stabil secara emosional. Kalau misalnya gue lihat, itu irisan ada di Ardhito," kata Ardhito dalam konfrensi pers virtual film Story of Kale: When Someone's in Love, Rabu (21/10/2020).

"Makanya di trailer itu (ada adegan) banting lampu, itu bercermin gue sendiri. Gue ngerasa hancur banget, banyak kesamaan (Kale) dengan Ardhito (dalam film itu)," tambah penyanyi berusia 25 tahun itu.

Ardhito juga menyebut karakter Kale dalam film arahan Angga Dwimas Sasongko itu menjadi tantangan baru baginya.

Baca juga: Review Film Story of Kale: When Someones in Love, Akting Ardhito Pramono Menggila

Terlebih dari segi kualitas akting yang membuatnya semakin matang sebagai aktor.

"Gue sih melihat karakter Kale di NKCTHI jauh lebih dewasa. Tantangan sih, lihat insecure dan berusaha menemukan cinta. Jadi extra work juga, menerka-nerka apa yang ada di isi kepala Kale (dalam film Story of Kale: Someone's in Love)" tutur Ardhito.

Dalam film Story of Kale: When Someone's in Love, Ardhito beradu akting denganAurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda.

Baca juga: Main Film Story of Kale, Aurelie Moeremans Teringat Masa Lalu?

Sosok Dinda ini adalah alasan Kale tak ingin membangun komitmen dengan Awan pada film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

Story of Kale: When Someone's in Love akan hadir di layanan streaming bioskoponline.com pada 23 Oktober 2020.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X