Chef Marinka Ungkap Arti Telepon dari Daniel Mananta Setelah Patah Hati

Kompas.com - 22/10/2020, 12:21 WIB
Chef Marinka berbincang dengan pembawa acara Daniel Mananta. YouTube Daniel Mananta NetworkChef Marinka berbincang dengan pembawa acara Daniel Mananta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Chef Marinka tidak akan pernah melupakan panggilan telepon dari Daniel Mananta saat sedang terpuruk karena patah hati.

Marinka yang menghadapi saat-saat terberat dalam hidupnya usai pertunangannya dibatalkan begitu saja, merasa Daniel adalah jawaban dari doa-doanya saat itu.

"Pada saat itu gue lagi bener-bener patah hati banget, pada saat putus dan dapat berita baru, bertubi-tubi yang lagi hancur banget," ucap Marinka, dikutip dari Daniel Mananta Network, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: Pernah Diselingkuhi dan Ditinggalkan Orang Tersayang, Chef Marinka Tak Trauma

Mantan juri MasterChef Indonesia ini ingat pesan dari kakaknya yang melarangnya bertanya atau menghubungi siapapun.

Kakaknya meminta dia diam dan membiarkan Tuhan yang bekerja untuk semuanya saat itu. Walaupun sulit, Marinka mencoba mengikuti saran kakaknya.

"Akhirnya gue cuma nangis doang, berdoa di rumah, tahu-tahu ada yang nelepon dong, Daniel Mananta," kata Marinka dengan semringah.

Baca juga: 6 Pengakuan Chef Marinka Seputar Kisah Cintanya bak Roller Coaster

Saat itu Daniel bertanya kabar Marinka karena memiliki perasaan tak enak, dan akhirnya mereka bertemu.

Daniel bahkan tak ingat momen tersebut, tetapi bagi Marinka telepon dari Daniel saat itu sangat berarti dan tidak akan pernah dilupakan.

"Gue sampai kayak 'gila ini dari Tuhan nih,' karena gue cuma nangis dan enggak tahu mau ngapain," tutur Marinka.

Baca juga: Lama Melajang, Chef Marinka Dihujat Netizen dan Cara Menghadapinya

"Somehow kita sharing dan it helps me pada saat itu dan di situ gue juga belajar kapan untuk berus benar-benar be still and let God works," sambung chef jebolan Le Cordon Bleu Australia itu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X