Ingin Punya Ferrari Sejak Kecil, Kevin Aprilio Geluti Dunia Bisnis

Kompas.com - 22/10/2020, 08:08 WIB
Musisi Kevin Aprilio berpose di depan mobil Ferrari kuning miliknya. Instagram/@kevinaprilioMusisi Kevin Aprilio berpose di depan mobil Ferrari kuning miliknya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menjadi musisi, beberapa tahun belakangan ini Kevin Aprilio turut merambah dunia bisnis.

Dalam vlognya, penyanyi sekaligus aktor Onadio Leonardo bertanya alasan pianis band Vierratale itu sempat tak aktif bermusik.

Onad menduga penghasilan dari band terlalu sedikit.

Baca juga: Cerita Rian D’MASIV Beli Rumah Mewah Hasil Jual Jersey Bola hingga Beli Ferrari

"Sebenarnya gue kan cita-citanya pengin punya Ferrari dari kecil. Jadi ibaratnya gue enggak apa-apa deh punya barang atau rumah yang biasa aja tapi gue harus punya itu (Ferrari)," ungkap Kevin Aprilio, dikutip dari kanal YouTube The Leonardo's, Rabu (21/10/2020).

Kata Kevin, dulu ia tak menyadari bahwa penghasilan di dalam band akan terbagi ke beberapa pihak dan hasil yang diterimanya pribadi pun tidak sebesar yang diharapkan.

Kevin dulu merasakan pula sisi musikalitasnya diuji. Akan tetapi ia mengaku tidak pernah sepenuhnya meninggalkan bandnya.

Baca juga: Kevin Aprilio Segera Persunting Vicy Melanie, Hanya Gelar Akad Nikah dan Undang 30 Orang

"Cuma seiring waktu berjalan gue sempat terlalu fokus di bisnis banget sampai gue jatuh di bisnis itu juga," kata Kevin Aprilio.

Kevin tak menampik sempat membuat personel Vierra bergumul dengan keadaan juga.

"Di situ gue juga ada konflik batin sebenarnya sama anak-anak, tapi gue enggak pernah masalah sama anak-anak," aku Kevin Aprilio.

Kini Kevin pun memiliki mobil Ferrari berwarna kuning yang sering dipajangnya di akun Instagram.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X