Pihak Vicky Prasetyo Sebut Mantan ART Angel Lelga Takut Bersaksi, Sudah 3 Kali Mangkir

Kompas.com - 21/10/2020, 22:18 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Kolase Foto Kompas.comAngel Lelga dan Vicky Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com- Sidang pencemaran nama baik yang melibatkan terdakwa Vicky Prasetyo kembali bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan saksi fakta dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun sayang, saksi fakta yang bernama Sinta tidak hadir.

Sinta bahkan sudah tiga kali mangkir dari persidangan.

Baca juga: Babak Baru Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Sinta diketahui penah bekerja dengan Angel Lelga sebagaiasisten rumah tangga.

Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Vicky Prasetyo menduga ada ketakutan dari Sinta yang bakal menghadapi pertanyaan dalam sidang.

"Yang kemudian saksi fakta, pembantunya atau baby sitter itu juga dipanggil tiga kali juga tidak hadir, dengan alasan katanya menikah dan mengubah atau tidak kerja lagi. Nah kami menduga bahwa ketidakhadiran Sinta juga mungkin takut karena sudah melihat fakta-fakta persidangan sebelumnya," kata Ramdan Alamsyah di PN Jakarta Selatan, Rabu.

Baca juga: Klaim Sudah 24 Kali Menikah, Vicky Prasetyo Bagikan Tips Cara Dekati Wanita

"Contohnya Bu RT, Pak RT yang kemudian ada dua media. Banyak kejadian pada saat penandatanganan berkas perkara dipenyidikkan tidak sesuai dengan mekanisme yang diatur di dalam perkara," sambung Ramdan.

Lebih lanjut, Ramdan berujar bahwa Sinta tak berada dalam lokasi kejadian saat penggerebekan Vicky berlangsung. Sehingga hal itulah yang mendasari Sinta takut hadir dalam sidang.

"Sedangkan Sinta sendiri menurut fakta persidangan, nanti kami akan hadirkan saksi juga yang menyatakan sesuai dengan pernyataan Vicky bahwa yang namanya Sinta tidak ada di lokasi pada saat kejadian," ucap Ramdan.

Baca juga: Babak Baru Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Nantinya, Ramdan mengatakan, bakal menghadirkan beberapa saksi, mulai dari saksi ahli dan saksi fakta.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X