Obrolan Ahmad Dhani dan Ari Lasso, Alasan Tak Gunakan Masker hingga Pernah Kena Angin Duduk di Penjara

Kompas.com - 21/10/2020, 10:23 WIB
Ahmad Dhani dan Ari Lasso sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ahmad Dhani dan Ari Lasso sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani dan penyanyi Ari Lasso terlibat sebuah obrolan serius yang diabadikan dalam YouTube Ari Lasso TV.

Dalam obrolan itu, Ari Lasso yang menyambangi rumah Ahmad Dhani tampak menanyakan alasan pendiri Dewa 19 itu sering tak menggunakan masker.

Selain itu, terungkap sebuah fakta mengenai kondisi kesehatan Ahmad Dhani hingga penyakit yang dideritanya.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Alasan tak menggunakan masker

Di tengah adanya virus corona atau Covid-19, Ari Lasso kaget dengan ulah Ahmad Dhani yang kerap tak menggunakan masker ketika bepergian.

Padahal, saat ini, masker digunakan untuk meminimalisir terpaparnya virus corona atau Covid-19. 

Baca juga: Cerita Ahmad Dhani Ingin Turunkan Berat Badan untuk Atasi Penyakit Asam Urat

Pria kelahiran Surabaya ini tentunya memiliki jawaban sendiri.

"Aku tuh ikut Pak Terawan, yang sakit yang pakai masker. Ngapain yang sehat pakai masker, Pak Terawan yang bilang gitu, enggak ada ralatannya," kata Ahmad Dhani dikutip Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

Kendati begitu, Dhani bukannya tidak melakukan apa-apa untuk tindakan pencegahan. Ia mengaku setiap minggu menyuntikan vitamin pada tubuhnya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X