Anniversary ke-6 Raffi dan Nagita, Dapat Kado dari Rafathar hingga Bagikan Doorprise

Kompas.com - 21/10/2020, 09:34 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad. Instagram Raffinagita1717Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad.

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan ulang tahun pernikahan alias anniversary yang ke-6, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melewatinya dengan cara agak berbeda.

Mereka dan putranya, Rafathar bersama seluruh karyawan Rans Entertainment berlibur ke Labuhan Bajo dengan pesawat carter.

Berikut sejumlah fakta dari perayaan enam tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Dapat kado dari Rafathar

Rafathar menyiapkan kado spesial untuk orangtuanya berupa dua yang proses pewarnaannya dibuatnya sendiri.

"Guys, Aa mau bikin surprise, Aa mau bikin sesuatu, kita mulai guys. Ini buat Mama, ini buat Papa," kata Rafathar seperti dikutip Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

Tidak lupa, Rafathar juga membuat kaus yang sama untuk dirinya sendiri.

Selesai mewarnai baju tersebut, Rafathar menjemurnya sampai kering dan menyetrikanya. Rafathar lalu membungkus dua baju tersebut dengan kertas kado.

Baca juga: Ketika Rafathar Siapkan Kejutan untuk Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita

Carter satu pesawat ke Labuhan Bajo

Secara terpisah, Raffi Ahmad memilih menyewa satu pesawat dari maskapai Garuda untuk mengangkut rombongannya yang hendak berlibur.

Rombongan Rans Entertainment berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sejak pukul 06.20 WIB.

Selain itu, terlihat mereka semua mengenakan masker dan juga pelindung wajah (face shield).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X