V Live 30 Menit, Jimin BTS Disaksikan 9 Juta Penonton dan Langsung Trending

Kompas.com - 21/10/2020, 10:17 WIB
Jimin BTS. Instagram @bts.bighitofficialJimin BTS.

KOMPAS.com - Member grup idola BTS, Jimin selalu menepati janjinya.

Jimin yang berulang tahun tanggal 13 Oktober lalu, mengatakan pada penggemar akan segera menemui mereka di aplikasi V Live.

Penggemar menantikan dengan sabar dan akhirnya Jimin benar-benar melakukan siaran langsung tanggal 20 Oktober dan penggemar bersuka cita akan hal itu.

Selama beberapa menit awal siaran langsungnya, kata kunci "Jimin Live" menjadi trending Twitter dunia karena penggemar sangat antusias dan senang melihat Jimin di V live.

Momen yang berlangsung singkat tapi manis itu diakhiri Jimin dengan penonton lebih dari 9 juta dan 485 juta hati.

Baca juga: Tak Bisa Bertemu ARMY, Jimin Menangis di Konser Online BTS Map of the Soul ON:E

Jimin tidak melakukan V live hanya untuk berkomunikasi dengan penggemar karena dia juga mencetak beberapa rekor lagi.

Dia mencetak rekor baru untuk jumlah pengguna yang menonton secara bersamaan.

Live-nya telah melampaui 3,3 juta penayangan dalam 7 menit, 4,19 juta dalam 9 menit, 6,2 juta dalam 18 menit, dan lebih dari 9 juta penonton dalam 32 menit.

Dalam siaran langsungnya itu Jimin memberikan kabar terbaru tentang kesehatan dan berbicara tentang persiapan yang sedang berlangsung untuk album mereka yang akan datang.

Jimin juga membahas tentang konser MOOTS ON:E yang baru saja selesai.

Menurut Jimin, penampilan solonya yang paling ditunggu-tunggu di "Filter" itu keren dan dia telah berusaha keras mempersiapkannya untuk itu.

Baca juga: Jimin BTS Sempat Putus Asa Saat Pandemi Covid-19 Menghantam Dunia

Rasanya manis dan menyenangkan ketika Jimin menunjukkan ponselnya dan mengatakan pukul 10:13 yang merupakan waktu saat ini dan juga mengacu pada hari ulang tahunnya 13 Oktober.

Saat itu penggemar tidak bisa tidak terkekeh melihat lockscreen bertema Mickey Mouse milik Jimin.

Halaman:

Sumber Allkpop
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X