Lama Melajang, Chef Marinka Dihujat Netizen dan Cara Menghadapinya

Kompas.com - 21/10/2020, 08:44 WIB
Chef Marinka berbincang dengan pembawa acara Daniel Mananta. YouTube Daniel Mananta NetworkChef Marinka berbincang dengan pembawa acara Daniel Mananta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana pernikahan sempat gagal, memilih melajang selama kurang lebih tiga tahun di usia yang tak lagi dibilang muda, membuat netizen usil terhadap kehidupan Chef Marinka.

Kata-kata pedas yang mereka berikan pada Chef kelahiran tahun 1980 itu tanpa memikirkan peristiwa apa yang sebenarnya pernah dialami Chef Marinka.

Pernah disebut mandul

Dari disebut tante hingga mandul hanya sebagian dari hujatan perih yang paling diingatnya sampai sekarang.

"Mereka lebih kayak 'eh tante' benci banget gua kalau dipanggil tante, please gitu loh ya," ucap Rinrin - sapaan akrab Marinka - dengan kesal.

"(Dibilang) 'gila lu sudah umur segini,' kayak gitu-gitu, 'mandul', ada yang paling parah banget sampai ngata-ngatain gue 'lu mandul bentar lagi," kata Chef Marinka mengingat ucapan netizen yang menyakitkan hatinya. 

Baca juga: [POPULER HYPE] Chef Marinka Pernah Ingin Mati | Atin Berbagi Suami dengan Nita Thalia | Hadiah Rafathar

Blokir akun

Memblokir akun-akun yang sudah memberi komentar jahat dan toxic dalam hidupnya seperti itu merupakan keputusan yang dianggap Marinka sebagai hal paling tepat.

"Gue block-block in aja yang enggak penting gitu atau gue report," ujarnya.

Sempat ingin melupakan

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X