Putus Cinta, Berat Badan Chef Marinka Turun 8 Kg

Kompas.com - 20/10/2020, 15:49 WIB
Chef Marinka saat berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkChef Marinka saat berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Gara-gara putus cinta, Chef Marinka pernah kehilangan berat badan hingga 8 kilogram hanya dalam waktu tiga hari.

Pertunangan yang seharusnya berakhir dengan indah justru meninggalkan luka di hati chef yang pernah menjadi juri MasterChef Indonesia ini.

"Tiap hari nangis, bengong, cuma ya udah itu ancur banget sih," ujar Chef Marinka, dalam vlog Daniel Mananta Network, dikutip Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Miris, Chef Marinka Cerita Diputus Tunangan via Skype

Apalagi ketika pertama kali mendengar kata putus dari tunangannya, Marinka sedang dirawat di rumah sakit karena penyakit tifus.

Alhasil, berat badannya berkurang drastis hanya dalam waktu tiga hari.

"Can you imagine, gue turun 8 kilogram dalam tiga hari karena gue enggak mau makan, gue lagi di rumah sakit, lagi diinfus," ucapnya.

Baca juga: Patah Hati, Chef Marinka Tolak Bekerja selama Lima Bulan

Marinka tidak bisa berhenti menyalahkan dirinya atas kandasnya hubungan tersebut.

Sebab saat berpisah, tunangannya menyalahkan Marinka sepenuhnya.

"Gue cuma bangun, nangis, tidur lagi, bengong, bangun, enggak mau makan, terus manajer gue ada di situ sampai dia teriak-teriak juga karena gue kayak yang blaming myself," ucap chef kelahiran 1980 itu.

Baca juga: Pernah Terpuruk karena Cinta, Chef Marinka: Enggak Boleh Jadikan Siapapun Nomor Satu


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X