Pernah Terpuruk karena Cinta, Chef Marinka: Enggak Boleh Jadikan Siapapun Nomor Satu

Kompas.com - 20/10/2020, 12:05 WIB
Chef Marinka saat berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkChef Marinka saat berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Chef Marinka pernah ada di titik, di mana dia sangat mencintai pasangannya dan menjadikannya nomor satu dalam hidup.

Namun, akhirnya Chef Marinka menyadari tindakannya itu salah saat sang tunangan meninggalkannya.

"Gue pikir gue enggak akan bisa putus sama ini cowok, kayak apa sih, enggak pernah gue seumur-umur mau dinikahin sama cowok, gue itu susah banget untuk komitmen," kata Chef Marinka menceritakan mantan tunangannya dulu.

Dalam vlog Daniel Mananta Network berjudul "Diputusin Pacar, Marinka sempat Ingin Mengakhiri Hidupnya!", chef kelahiran 1980 itu mengaku kalau dari kejadian itu dia akhirnya dapat mengambil pelajaran.

Baca juga: Pertunangan Dibatalkan, Chef Marinka Sempat Ingin Mati Saja

Menurutnya, tidak boleh terlalu berlebihan dalam mencintai seseorang, apalagi menjadikannya yang pertama di atas Tuhan.

"Kita tuh enggak boleh jadikan siapapun, mau suami sekalipun itu nomor satu, itu enggak boleh. Karena begitu dia hilang, dunia kita totally hilang semua. Itu yang gue rasain," ucap bungsu dari tiga bersaudara ini.

"Kayak dunia gue menghilang, gue paralyzed. Gue paralyzed in four month," kata Chef Marinka menjelaskan.

Baca juga: Fakta Pernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting

Sebelumnya, perempuan yang pernah menjadi salah satu juri MasterChef Indonesia ini mengatakan sempat terpikir untuk mati saja ketika pertunangannya kandas di tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X