Nia Ramadhani: Jangan Pernah Sia-siakan Waktu Bersama Orangtua

Kompas.com - 11/10/2020, 11:13 WIB
Nia Ramadhani saat ditemui di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISINia Ramadhani saat ditemui di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nia Ramadhani mengatakan kebersamaan dengan orangtua adalah momen berharga.

Karena itu, kata Nia, setiap orang sebaiknya tidak menyia-nyiakan waktu dengan orangtua.

“Jadi ini juga pesannya di sini ya, buat kalian yang orangtuanya masih lengkap ataupun tinggal yang salah satunya, jangan sia-siain waktu kalian,” ujar Nia Ramadhani, dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Minggu (11/10/2020).

Baca juga: Ingat Mendiang Ayah, Nia Ramadhani: Papa Itu Kekuatan Aku

Nia mengingatkan soal penyesalan bagi orang yang sering melupakan kebersamaan bersama orangtuanya.

“Karena pada saat mereka enggak ada, entar menyesal kalau misalkan waktu kalian, kalian enggak lakukan untuk ngebantuin mereka, nemenin mereka,” ujarnya.

Istri Ardi Bakrie itu mengatakan orangtua tidak butuh uang atau barang mewah apapun, mereka hanya butuh kehadiran anak-anaknya di sisi mereka.

Baca juga: Pengakuan Nia Ramadhani yang Memutuskan Menikah di Usia Muda

“Mereka enggak butuh duit kalian. Mereka enggak butuh apa, mereka cuma butuh kalian untuk nemenin,” ujar Nia.

Menurut Nia, hal pertama di dunia yang harus dipentingkan seorang anak adalah kebahagiaan orangtua.

Meski selalu diliputi rasa rindu, Nia bersyukur ia tidak pernah membuat penyesalan kepada ayahnya selagi sang ayah masih hidup.

"Ya itu lah kita hidup di dunia pertama orangtua. Aku tinggal satu orangtua aku, pas papa masih hidup aku ngerasa enggak ada penyesalan buat aku," tuturnya.

Baca juga: Nia Ramadhani Kena Omel Mertua gara-gara Mikhayla


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X