Singgung soal Kanker Payudara, Natalie Portman Bocorkan Cerita Thor: Love and Thunder?

Kompas.com - 10/10/2020, 13:23 WIB
Natalie Portman sebut syuting film Thor: Love and Thunder bakal dimulai awal tahun 2021 CHELSEA LAUREN/VARIETY/SHUTTERSTOCKNatalie Portman sebut syuting film Thor: Love and Thunder bakal dimulai awal tahun 2021

KOMPAS.com - Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe memiliki cukup banyak hal yang membuat penggemar bersemangat.

Di antaranya karena berfokus pada banyak pahlawan baru dan ada pemain lama yang kembali.

Salah satu karakter yang paling ditunggu-tunggu dalam daftar itu adalah Jane Foster yang diperankan Natalie Portman.

Baca juga: Ariel NOAH Idolakan Natalie Portman, Baginya Wanita Tercantik

Ia siap kembali dengan tugas baru sebagai Thor wanita dalam Thor: Love and Thunder.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Yahoo!, Portman membicarakan perannya dalam film tersebut dan mengungkap soal alur cerita kanker payudara Jane.

"Saya tidak bisa memberi tahu kalian sebanyak itu. Saya sangat bersemangat. Saya mulai berlatih untuk mendapatkan otot. Jika semua superhero wanita ini bisa ada, semakin banyak mereka, semakin baik," ujarnya, seperti dilansir dari Comicbook, Sabtu (10/10/2020).

Baca juga: Natalie Portman Bocorkan Syuting Thor: Love and Thunder Dilakukan Awal 2021

"Saya mencoba untuk berpikir, ini berdasarkan novel grafis The Mighty Thor, ia sedang menjalani pengobatan kanker dan sementara ia menjadi superhero," lanjut Portman.

Tentu saja, ada kemungkinan Portman hanya berbicara tentang serial komik Mighty Thor dan diagnosis kanker tidak benar-benar menjadi faktor dalam film Thor: Love and Thunder itu sendiri.

Baik sutradara Portman dan sutradara Love and Thunder, Taika Waititi, sebelumnya ragu-ragu tentang cerita itu akan terjadi atau tidak dalam film.

Baca juga: Chris Hemsworth atau Natalie Portman, Ini Bintang Utama Thor: Love and Thunder

"Sangat jarang film hiburan besar semacam ini melihat masalah kehidupan nyata yang lebih serius," kata Portman dalam sebuah wawancara pada Oktober 2020.

Halaman:

Sumber Comicbook
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X