Marshel Widianto, Buronan Warung hingga Populer di TV

Kompas.com - 10/10/2020, 11:40 WIB
Marshel Widianto berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGMarshel Widianto berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan ini nama komedian Marshel Widianto semakin bersinar di layar kaca Indonesia.

Kisah asam garam hidup Marshel dikit demi sedikit juga diceritakannya.

Star syndrome

Popularitas mulai didapat Marshel berkat program Tonight Show.

Marshel juga tak menampik ia mengalami star syndrome, sebutan untuk orang-orang yang merasa lupa diri akibat popularitas.

"Ada beberapa hal yang gue merasa gue star syndrome. Contohnya sama teman-teman dulu yang enggak nganggap gue, sekarang tiba-tiba datang minjem duit," kata Marshel seperti dikutip dari Ngobrak Gofar Hilman, Jumat (9/10/2020). 

Baca juga: Idolakan Sonia JKT48, Marshel Widianto: Tiap Malam Gue Ciumin Fotonya

Kesempatan itu sesekali dimanfaatkan Marshel untuk menyombongkan diri di depan teman-teman yang dulu tak pernah menganggapnya.

Buronan warung

Kondisi ekonomi yang menghimpit keluarga sempat membuat Marshel kerap berutang ke warung untuk sekadar membeli mie instan.

"Sesusah apa sih lo? Katanya sempat tinggal di kontrakan sepetak, ada mie instan dibagi-bagi sama adek lo?" tanya Gofar Hilman.

"Benar, itu kejadian. Jadi waktu itu lagi enggak ada duit sama sekali bahkan buronan dari warung, ditagih mulu," jawab Marshel.

Sang ayah kala itu hanya pekerja lepasan di pelabuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X